Ini Adalah Fotografer Dengan Bayaran Tertinggi

Ini Adalah Fotografer Dengan Bayaran Tertinggi

Jika Anda bertujuan untuk mencari nafkah dari fotografi Anda, maka Anda harus berpikir tentang mempelajari yang terhebat dari generasi kita.

Jadi Anda bertanya-tanya siapa fotografer dengan bayaran tertinggi. Ketika Anda berkarir di bidang fotografi, Anda sedang bertaruh.

Anda mungkin kesulitan menjual karya Anda selama beberapa dekade.

Atau Anda mungkin menjadi nama rumah tangga dan menjual foto Anda seharga jutaan dolar.

Jika Anda bertujuan untuk mencari nafkah dari fotografi Anda, maka Anda harus berpikir tentang mempelajari yang terhebat dari generasi kita. Berikut adalah fotografer dengan bayaran tertinggi di dunia:

Fotografer Berbayar Tertinggi

Andreas Gursky

Andreas Gursky dikenal karena foto lanskapnya dan sering memotret dari sudut pandang yang tinggi untuk menangkap sebanyak mungkin.

Pada tahun 2011, dia menjual sebuah karya seharga 4,3 juta dolar melalui mabosbet, yang merupakan harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah foto.

Biasanya, karyanya terjual hingga satu juta dolar, membuatnya menjadi nama terkenal di industri.

Annie Leibovitz

Annie Leibovitz adalah fotografer selebriti. Karyanya menampilkan selebriti modern yang menyamar sebagai karakter dalam lanskap fantasi.

Dia membantu Caityln Jenner keluar sebagai wanita trans, memotret John Lennon pada hari kematiannya, dan mengambil potret Ratu yang sekarang terkenal bersama cucu-cucunya.

Lynsey Addario

Lynsey Addario adalah jurnalis foto yang memotret zona perang dan konflik internasional. Dia pernah ke Timur Tengah, Darfur, Chad, Haiti, dan Republik Kongo dan karyanya diterbitkan oleh The New York Times, TIME, National Geographic, dan Newsweek.

Meskipun dia telah mencapai ketenaran yang luar biasa, pekerjaannya tidak selalu mudah.

Dia hilang di Libya pada tahun 2011 tetapi dibebaskan setelah lima hari. Dia juga dipukuli secara brutal dan diserang secara seksual saat bertugas.

Richard Prince

Richard Prince dikenal karena rephotographnya. Rephotography adalah tindakan mengulang gambar di situs yang sama dengan jeda waktu antara dua gambar, yang menciptakan tampilan ‘dulu dan sekarang’.

Salah satu foto Pangeran adalah yang pertama dijual seharga lebih dari satu juta dolar di lelang di New York.

Terry Richardson

Terry Richardson hartanya lima juta dolar. Dia telah mengambil foto untuk Marc Jacobs, Tom Ford, Rolling Stone, Vanity Fair, dan Harpers Bazaar.

Dia juga menyutradarai beberapa video musik, seperti Wrecking Ball milik Miley Cyrus. Foto-foto Richardson sangat seksual dan bergaya punk.

Gilles Bensimon

Gilles Bensimon adalah fotografer mode Prancis dan mantan Direktur Kreatif Internasional di majalah Elle.

Bensimon muncul di reality show, Model Top Amerika Berikutnya, sebagai fotografer.

Di luar kontestan menembak, ia juga memotret Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Tyra Banks.

Cindy Sherman

Cindy Sherman adalah fotografer abstrak yang terkenal karena potret konseptualnya.

Dia biasanya memotret foto-fotonya dalam seri yang menceritakan sebuah narasi.

Salah satu karyanya yang paling terkenal terdiri dari enam puluh sembilan foto hitam-putih yang dimaksudkan untuk menumbangkan stereotip perempuan dalam film arthouse.

Nick Brandt

Nick Brandt adalah fotografer alam yang menangkap spesies yang terancam punah.

Dia tidak pernah menggunakan lensa telefoto (yang memungkinkan subjek difoto dari jarak jauh) karena dia tidak suka pemisahan dari subjeknya.

Dia juga menentang Photoshopping dan menyempurnakan fotonya, tetapi karyanya masih terjual hingga $ 200,00 masing-masing.

Nick Veasy

Nick Veasy bekerja dengan pencitraan sinar-X dan cetakan digital.

Beberapa fotonya adalah manipulasi foto parsial dengan bantuan Photoshop.

Karyanya telah ditampilkan dalam kampanye periklanan terkenal seperti Adobe’s Creative Suite dan Downy Fabric Conditioner.

Dia juga memenangkan beberapa penghargaan fotografi dan desain.

Morgan Norman

Morgan Norman adalah seorang fotografer komersial. Dia lulus dari Gamleby School of Photography pada tahun 2003 dan mulai bekerja sebagai asisten Carl Bengtsson.

Pekerjaan Norman seringkali gelap dan murung.

Dia sering mengambil potret tokoh penting Swedia dan bintang internasional.

Lihat juga Hal Yang Tidak Diketahui Fotografer Untuk Tetap Kreatif.